Jumat, 15 Februari 2013

Vespa Dan Fashion

Saat ini Vespa sudah bukan menjadi kendaraan transportasi biasa, skuter yang berasal dari Italy ini, sudah menjadi sebuah gaya hidup. Bentuk yang klasik dapat menimbulkan keindahan tersendiri bagi para pecintanya dan rasa bangga yang unik ketika kita mengendarainya, berbeda dengan jenis motor dan skuter lain yang merupakan kendaraan kebutuhan sebagai pemenuh alat transportasinya.
Bagi pecinta Vespa sejati, gaya atau penampilan dalam berkendara merupakan sebuah hal yang sangat penting. Fashion atau gaya pakaian yang digunakan merupakan penggambaran karakter jenis Vespa yang ditungganginya. Dari helm, jaket, pin, sticker, sepatu yang berbau Vespa biasa digunakan para ridersnya.
Mods
Mods
Tiap komunitas Vespa mempunyai gaya masing-masing, dari bergaya ala Vintage, British, Cooper, dan gaya dekil pun kerap kita lihat. Fashion pada Vespa tidak bisa dipungkiri, hal ini sudah bereratan sejak zaman dahulu. Contohnya Di Inggris para komunitas “Mods”, komunitas Vespa ini sangatlah mementingkan fashion, musik, dan kendaraan yang bergaya mewah dan keren.
Jaket Vespa
Jaket Vespa
Melihat situasi perkembangan pengguna Vespa yang marak dengan saat ini, Adidas sebagai salah satu perusahaan perlengkapan olahraga, bekerja sama dengan Vespa untuk menciptakan perlengkapan fashion dengan bergaya Vespa. Dari sepatu, T-Shirt, Jaket, Topi, dan sebagainya. Penggunaan logo Adidas dan Vespa yang simple menjadi ciri utama di setiap produk yang di luncurkannya. Dari jenis produk yang dibuat sudah jelas sekali target market dari Adidas itu sendiri adalah pengguna Vespa yang sangat suka fashion.
Vespa Shoes
Vespa Shoes


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar