Vespa klasik dan nilai estetikanya

Jumat, 15 Februari 2013

Vespa klasik dan nilai estetikanya


Sprint super 90 tidak diragukan lagi Vespa paling bergaya dengan desain jelas agresif, ”Kecepatan luar biasa  untuk ukuran Vespa pada tahun itu”. diproduksi oleh Piaggio mulai pada tahun 1966.
Fitur yang lebih kecil legshield dan sisa-sisa keranjang antara sadel dan setang. Seperti Vespa GS 1955, roda cadangan dapat diposisikan di tengah-tengah dari platform lantai. Memanfaatkan keberhasilan Vespa SuperSprint, Piaggio menyiapkan versi 50 cc juga hanya untuk pasar luar negeri(terutama Swiss dan Jerman). Vespa 90 Super Sprint adalah salah satu yang paling dicari kolektor Vespa sejati objek.
SPESIFIKASI TEKNIS
  • 2-stroke engine silinder tunggal
  • Bore: 47 mm - Stroke: 51 mm - Pemindahan: 88,5 cc
  • Top speed: 93 km / jam
  • Suspensi: kumparan pegas dan peredam kejut hidrolik pada kedua roda
  • Rem: drum
  • Ban: 3,00-10 ”

Bisa diperkirankan harga dari Vespa SuperSprint 50 pada zaman sekarang ini berkisar 30 juta keatas..WaaaW…mungkin jika membeli satu Vespa ini bisa beli 2 Vespa LX 150 yang terbaru. Dengan menunggangi Vespa ini, riders punya kebanggaan tersendiri. Nilai klasik yang di timbulkan, dapat mencuri perhatian pengendara lain. Harga tersebut juga mungkin saja sangat sesuai karena untuk mendapatkan Vespa jenis ini tidaklah mudah….
So, mana kira2 yang cocok buat kamu tunggangi? Vespa New atau Vespa Klasik? Semua pasti ada nilai tersendiri buat pengendaranya :) 

http://scooterismo.wordpress.com/


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar